Harapanku di SMA

Selama saya di SMA saya menginginkan agar nilai-nilai yang didapat lebih baik dibandingkan dengan waktu SMP dulu. Saya ingin membuat orang tua saya bangga dengan prestasi yang saya dapat di SMA. Saya berharap agar naik kelas dan lulus SMA dengan nilai yang memuaskan. Selain itu saya juga ingin menambah teman dan mendapat pengalaman dan kenangan yang menyenangkan selama di SMA. Banyak masa-masa yang menyenangkan dan sulit dilupakan.

puisi ku

Saat aku menerima cintamu lagi

Aku tahu mungkin rasa sakit itu akan muncul nantinya

Hari demi hari kita lalui bersama

Suka dan duka kita lalui bersama

Sampai saat itu tiba

Saat-saat dimana kita bertengkar

Terkadang terbesit dihatiku untuk mengakhiri ini semua

Tetapi di lubuk hatiku yang paling dalam

Tak bisa berbohong

Dan mengatakan

Aku sayang kamu, aku cinta kamu

Kata-kata ini terus teringat di kepalaku

Aku memutuskan tetap menjalani hidup ini dengan harapan baru

Kamu mau mengerti aku seperti yang dulu

Tidak mudah terbakar api amarah dan cemburu

Harapan baru kamu mau memaafkan aku

Karena aku sayang kamu

Tinggalkan Balasan

