Kartu Axis bawa bencana?? Apa iya??

Tau kan kartu Axis yang baru-baru ini muncul??
ada kabar kalo seorang cewek meninggal seketika stelah membeli kartu axis..(katanya sih di kompas)
awalnya lampu rumahnya mati dan setelah hidup si cewek itu sudah tewas..Woow..??

Bener gk yah?? apa hanya isu belaka??

Iklan

14 Tanggapan

  1. isu banget kali, kalo emang ada pasti masuk tipi

  2. velina gw minta critana

  3. Tapi da banyak juga yang bilang kalo cerita ini sudah masuk ek koran kompas dan suara harapan..namun cerita yang sebenarnya belum diketahui dengan pasti..

    – thx atas commentnya –

  4. berita kaya gini tuw bo’ong bgt..
    w dah prnah baca di kompas soal ini..
    w nyari brg guru en temen2 gw..
    nyatanya gaq ada tuw..
    tapi ngeri juga sehh..
    kalo soal gereja setan,, ntu mank ada d bandung..
    trus salib’na kebalik gituw..

  5. lebih baik kita hati-hati….
    karena setahu saya gereja setan itu identik dengan angka 666
    dan kartu axis mempunyai keidentikan dengan angka tersebut
    kalau memang deibelakangnya itu dibantu dengan gereja setan kita juga tidak tahu..
    tapi memang sejauh ini belum ada bukti bahwa hal ini benar

    – thx atas commentnya –

  6. 666 ntu mnurut aqu…………..
    dalah nilai trbesar klu waktu aqu.. maen kartu….
    remi ato jenggesan……..

    mngkin cuma persaingan bisnis kalii y…..
    hahahahahah………

    eh jgn lupa add aquwwwww

  7. Katanya bener axis tuh bawa bencana…!!!
    Faktanya :
    1. Tarif axis berinisial 666 yang berarti angka setan…
    2. AXIS klo dibalik jadi SIXA yg artinya penghujatan/penyembahan atas setan…
    3. AXIS sendiri mempunyai arti yaitu komunis/tidak mempunyai agama…
    4. Ada segelintir orang yang meninggal setelah menerima telp ato sms dari AXIS…
    5. Radiasi AXIS diatas angka normal…
    6. Dengar kabar juga klo pemilik AXIS adalah pemuja setan…

    Jadi kesimpulanya, pemilik AXIS pemuja setan dan setan itu meminta korban, dan para korbannya itu adalah kita sendiri, hal ini dilakukan atas dasar ingin usahanya cepet laku…

    Itu aja opini saya bagi yang percaya sukur, gak juga ga aapa-apa…

  8. Ada film yang agak sama dengan kejadian ini…

    “PULSE”….

    Film barat…

  9. AXIS bener2 bahaya…..!

    Merpati aj bisa ngomong, ngajak karokean lagi….

    gak masuk akal

  10. iiiggggghhhhhhhhhhhhhhh.boong bgt tu!!!!!!!!!! yang punya AXIS tu bank LIPPO uda gt sm ma yg punya Univ. Pelita Harapan n siloam hospital!!!!!!!!! kan lo bisa pake logika lo, kalo yg pake AXIS ampe kna macem2 aplg yg dirawat di Siloam Hospital??? ud jadi mayat abu kutu jamur. uda gt tu ank2 lulusan UPH emg punya tampang muja setan??
    justru AXIS dijelek2in gara2 ada OPERATOR NORAK LAEN YANG SIRIK TUHjangan percaya. soalnya gw uda pake axis tapi gw ga mati tu!!kalo mati mn bs gw tulis ini?

  11. booooooooooonggggggggg……………..

  12. jgn percaya…percaya ma gw ajah…hehehe

  13. yamfunnnn…..
    syapahh siccc ynk hobi bikin isu kayakk bgtuhhh…..
    gakkk da kerjaan bgth siccc…….
    khnn kasian axis kalo kya bgtuh…….
    jelas boonk bgth……!!!!
    kaka w jjah beli perdana axis sehat walafiat jjah…….!!!!
    jangan suka bikin isu lagy yabp!!
    gakk bae!!!

  14. agh,,ngapainn amat pcaya,,,

    numz axis gw aja blakangnya 666 tp gw gk knp2,,,,
    mlah numz gw diblng numz cantik,,,

    083890@@@666,,,,neh numz gw,,,,bneran deh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: