Velina dan Gaby?

Saya mendapatkan link ini dari web teman saya

apa hubungannya Gaby dan velina yah??

ada yang tau gk?

velina-alm@yahoo.com

Iklan

52 Tanggapan

  1. gw tau yg namanya velina yg bunuh diri kan
    karna di tingal cowo nya

  2. gw minta ceritana dong tentang velina tm lo ya plss

  3. wah..ada ceritanya gk??
    bagi-bagi dunk ke kita..hehe

    nah ini cerita mengenai gaby yang saya ambil dari web teman saya

    Versi Pertama

    Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

    Cerita yang ini sedikit tidak masuk akal, karena di backsound lagu ini ada suara orang tepuk tangan, (orang lagi sekarat ko di beri applous), dan namanya orang sempat sekarat pastinya di tangannya ada jarum infus, dan mungkin diberi oksigen, jadi mana mungkin Ega bisa main gitar sendiri, dan juga suster-suster disana pasti melarang karena bisa mengganggu pasien lain.

    Versi Kedua

    Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

    Versi Ketiga

    dy tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meniggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech

    ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cbo untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit
    sumber : atriel.wordpress.com

    – thx atas commentnya –

  4. KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

  5. aku mkn penasaran ma cerita Gaby, suruh Ki Joko Bodo aza panggil arwahnya… tanyain dg arwahnya lgs.. pa bener ceritanya… Gaby oh Gaby…

  6. g juga penasaran ama cerita gaby yang sebenernya, tapi masih belum pada tahu si..masih dugaan semuanya
    tapi menurut orang-orang lagunya itu dalem banget artinya
    da oba donlod lagunya blom?

    – thx atas commentnya –

  7. Yang bener velina_alm@ yahoo.co.id/com bukannya velina-alm@yahoo.com

  8. Knpa dy hrs bnuh diri,mang nya g ada cwo lain apa? Ok, aku tw psti dy syg bgt ma cwo nya & psti bnyk knangn indh.Tp smestinya dy ga bunh dri scara msa dpn dy itu msh pnjg & mng dy ga mkir apa klo bunh dri 2h dosa.apa dy da pnya bnyk phala bwt mghdp allah

  9. Hmm..baru aja g dikasih tau ma temen g ternyata mank bukan com tapi co.id..tapi thx yah buat icha.

    untuk hendra..menurut g bukan semua slah gaby tapi mank kaya begitu tuh cinta mati..bisa-bisanya buat orang bunuh diri,tapi kita juga belom taupasti kan ia meninggal bunuh diri atau karena apa?
    makanya hati-hati dengan yang namaanya “CINTA”

  10. Mana semua hantu apa jin kek ajakin kesini aja gua ajakin ngobrol… belum tau di sini juga sarang Dhemit apa…
    Jangan percaya ama hal yang terlalu dibuat-buat. udah jelas kalau satu cerita banyak versi pasti itu boong….

    eh aku ini ceritanya juga udah mati lhoo… aku adalah hantu maya yang bergentayangan di dunia cyber.

    salam cakar, cekek, cabik, gua pipisin lu… hantu

  11. wahai hantu2 yg bergentayangan , malahan aku yang akan bergentayangan nyamperinmu hi hi hi, mana hantu yang kamu sebut itu akan aku cium hingga bibirnya jebleh

  12. halah banyak amirrrr bok,mna yang btul ne?
    gaby ntu bneran pa g c?
    mungkn cma bkin sensasi aj kayakkkkna n maw cpet dpt popularitas………..!!!!!!!!!

  13. jadi bingung versi mana yang bener..
    sebenarny kjadian tsb betul2 terjadi ap g..
    atau jgn-jgn cerita2 tersebut sengaja dibuat cuma buat lagu nya jadi hits?

  14. eeeeeemmmmmmmmmmmmmm………

    sebenere Gaby tu npaa ch ????????/

    n,

    Velina jjg npaa ??????????

  15. ko ceritanya aneh bgt..
    bnyak versinya..
    kan kasian gaby nya..
    ntar kalo eank ngarang cerita di temuin ma gaby gmn jal…
    ap kalian gg pada takud..
    trus eank bener tuh namanya gaby apa velina?

  16. sebenernya cerita velina itu bner gak c???? cz critanya beda” dah gtu pada gk nyambung critanya…. awal denger crita ini c 9uw tkut bgt,,, tp pas liat ini guw malah tertawa sendiri.. cz luthu bgt c critanya…..

    pusing deh denger critanya??????

  17. aumpahh yya ??
    velina ituu kaya nyaa bener” sayang banged sama co nyaa itu ..
    tapii , knapah haruss matii juga diy !!
    mank diy gak mikirin msa depan nya ..
    emang sii klo udah cinta pasti gag mau ditinggalin gitu ,,
    tapi ,, seharuss nya diy gag usah ikut” an bunuh diri !!
    tapii , gue sukaa dengan gaya diy membuktikann CINTA SEJATI nya ..
    hahahaha šŸ™‚

  18. lagunya dalam bgt…
    pertama gw gak tau ini cerita bener ada apa gak tapi menurut gw klo yng nyanyi lagu ini masih ada gw yakin bgt dia akan terkenal bahkan bisa2 ngalahin KD…

    lagunya keren bgt…

    salam damai

  19. sbnrna i2 bnran pa booooonk c……??????????

  20. dngr2 i2 yg bkn lgu co na bkn na d,,, y bner gag……..?????

  21. yg bkin lagu i2 kt na ank SMA 6…. tp SMA 6 yang mn….?????

  22. kalo g pribadi sich masih lum bisa oercaya ma yang begituan,,btw.. kalo ada yang punya donlod an lagunya bagi2 dunk ke kita..

  23. sebenernya diia masii hidup ato ud alm c ?????!!

  24. ya ampunnnn cerita lucu w penasaran sm ceritanya… si gabey ma si velina…. cuma cerita nya tcu yang bnr yg mana seeehhh ada yag blg minum obat, gantung diri, kenapa ga ke tabrak semut seh…. and w bingung knapa seh sampe segitumya kaya ga da cowo lain… toh cowonya selingkuh ini kan…. ehhhh kaya ga da cowo laen ja masih da w…. …. dll neh sbtlnya pelajaran bg kt smuaaa…… kanapa…??? tuh dri ceritanya gabey,velina… disitu menunjukan bahwa cinta itu membutuh kan pengorbanan…. sehaiga nyawa bisa jd taruhanya….. makanya jgn tergila2 oleh cintaaa. kaya gt ahirnayaaa lo mamam tcu…. sebatul nya cina itu sebuah singkatan…. CINTA”CUMA,INGIN,NIKMATI,TUBUH,ANDA……. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAAAAHAHHHHHAAAAHHHA


  25. Mustahil Kristen Bisa Menjawab

    mustahil-kristen-bisa-menjawab.blogspot.com

  26. tolong donk ceritain yg sebenarnya

  27. Gwe tau cerita gaby yg sebenarny gmn,kalian pd penasaran kan,gaby tuh tmn band gw

  28. hahahaa….gw gak percaya sama fs nya
    masa hantu bisa bikin fs
    ada2 aja
    mank di akhirat ada warnet yang buka ya?

  29. lho gwe baru tau……..

    koQ ada lagu ciptaan gwe di sini…..

    siapa yang ngegraB……

    bisa gwe laporin ke polsek nieh gara” penjeplakan tanpa sepengatahuan yang pencipta nya…….

    GWE SERIUS NIEH……

    kalo ga percaya tlp gwe ajah sini kalo bisa ketemuan gwe kasih liat teks dan kuncinya…
    ini lagu gwe bikin dah lama bgt dari thn 2007….

    pas itu tuh gwe lagi jalan bareng sama sie Gabby….
    waktu itu tuh dy lagi stress…gara” pacarnya tuh meninggal karna kecelakaan…
    gwe juga tau cwo nya tuh ngobat….
    segala macem gwe yang ngasih tau ke Gabby….bahwa cowo’ nnya meninggal karna kecelakaan dalam ke adaan skip=teler……
    dan dy histeris……..
    emang bner gwe yang ajak jalan dy……mungkin sieh dy ga seneng….masih stress…
    tapi gwe paksa akhirnya di mau juga……
    gwe jalan sampe malem sama dy……
    rame” dech sama friends nya dy……gwe ngajak si Gebby balik…..pas saat itu Angga dateng…..dy ngajak si Gebby latihan….. dy nolak…..
    dy bilang lagi ga mau…..
    sekitar jam 23.00-an tuh dy nangis lagi… nah saat itu juga gwe terinspirasi untuk membuat lagu ini…..asli nya sieh ga sadar…..
    eh tiba” dy nyatet apa yang gwe keluarin dari mulut gwe…..
    pada saat itu juga……
    gwe nyuruh dy supaya nyanyiin lagu yang itu……

    lirik nya kya gini nie….

    Pernah ada rasa cinta….

    Antara kita kini tinggal kenangan….

    Ingin kulupakan….Semua tentang dirimu……

    Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku……

    Reff :

    Jauh kau pergi meninggalkan diriku…..

    Disini aku merindukan dirimu….

    Kini ku coba mencari penggantimu….

    Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih…..

    pas kya gitu tuh dy nangis lagi……
    dan dy langsung masuk kamar nya dy…..gwe ga bisa apa” lagi….gwe tlp slalu di reject….gwe SMS ga pernah di bls…..
    ya gwe bingung……ga bisa apa” lagi……
    besok nya gwe suruh si Nadine…temennya si Gabby U/ ngajak Gabby keluar….
    akhirnya dy mau……
    kalo ga salah pas itu tuh tgl 4 december……
    gwe coba U/ ngajak Gabby supaya nyanyiin lagu tersebut di cafe exotic…..
    trus dy bilang udah hafal semua lirik & cordnya…..
    and than gwe seneng bgt….
    dy bisa ceria lagi…..
    kira” jam 20.30-an kita di suruh maju…..gwe ga tau apa” saat itu…..yaw dah gwe…Gebby….sama Nadine mainin lagu itu…
    padahal lagu sieh masih panjang…..tapi gwe ngaliat si Gabby tuh pucet…..
    keringetan….dan mulut nya tuh berat bgt…..baru 1/2 lagu tuh si Gabby jatoh dan pingsan…..posisi nya saat itu dy masih memgang gitar… seperti di peluk…..dan dy nyebut nama seseorang gwe ga tau itu siapa…..kata sie Nadine sie itu pacarnya….pada saat itu juga gwe langsung bawa Gabby ke RS terdekat……
    cuma beda 10 menitan dech….
    si Gabby ngomong ke gwe….
    dia bilang jgn ngasih tau ortunya….ya gwe nolak lah…
    ga mungkin gwe ga ngasih tau ortu nya….trus saat di depan gerbang RS dy ga sadar….gwe ga tau kalau dia tuh udah meninggal…..kira gwe pingsan…..ternyata saat di UGD ga sampe 5 mnt dech….dokter nya keluar…dan ngasih tau gwe…
    dia udah ga ada…..dan gwe sama si Nadine shock…..kaget berat…
    dan kata dokternya dia meninggal karna kelebihan dosis…….gwe ga tau itu….
    gwe tanya sama Nadine…..katanya si Gabby,Itu obat pusing tapi si Nadine tuh ga percaya….soalnya si Gabby minum obat nya banyak bgt…
    yah pada saat itu sieh gwe pasrah aja….ga ada kata” yang bisa di ucapkan….cuma diam dan merenung…..
    pada saat itu gwe langsung tlp ortunya…..gwe masih inget bgt dy meninggal jam 21.22……dan besok nya Gabby di makamkan…..gwe ga tau di mana….mungkin di makamkan di kampung nya sama ortu nya….
    nah pas saat kita main tuh ternyata ada yang ngerekam….
    dan 1 thn setelah gabby meninggal lagu JAUH TINGGAL KENANGAN tenar dengan sendiri nya…..walau pun simpang siur siapa yang membuat lagu itu tenar…..gwe percaya yang bikin lagu itu terkenal adalah temen terbaik gwe adalah Gabby Ananda Fellina…
    lahir tahun 1987 23 december….

    seinget gwe sieh gitu ceritanya yang sebenernya….
    dia asli yogya….
    yang gwe liat di forum” sieh ada yang bner ada yang salah……
    tapi sekarang udah gwe jelasin yang aslinya…..
    kalo lo semua ga percaya ketemuan sama gwe dan ini no HP gwe 021-93746567….
    gwe sekarang pindah ke jkt….
    tangerang…..

    bye Gabby my best friend i will promise for your name take in my heart…….

  30. apa dong hubungannya..?


  31. COBA LIAT SITUS:
    rompaklah-malingsia.blogspot.com

  32. Lagunya dalam bgt…
    Walau banyak versi tapi intinya sama…
    Gaby mati bunuh diri krn conya mati dalam kecelakaan…
    masa klw critanya boong sama intinya???

  33. Btw udah ada yang liat fsnya belum???
    Alamatnya Velina_alm@yahoo.com
    cz pas gw maw buka..
    fsnya jadi error…
    padahal bk alamat web yang lain bisa…
    Tanya kenapa?

  34. oi.oi.oi.oƬ..mendingan dngerin lagu ifank,dr pd lgu tak tentu…andaikan saja ku tahu kau takkan trjdi sperti ini mungkin aku akan melepasmu…kaulah bidadariku yg menyelamatkan, kau prgi kan cinta saatku trjatuh,

  35. gaby memang misterius yang bener yang mana…… Coz q punya lagunya versi “akustik gitar….. piano….dan fullband”…… tapi jika suaranya q bandingkan dengan suranya “gaby indonesia idol” itu mirip terus yang bener yang mana?????………..
    klo cerita tentang gaby rekayasa…. coba gaby meninggalnya bukan karna bunuh diri tapi karena sakit dan down karna ditinggalin sang pacar…… itu malah lebih baik penilaian orang terhadap gaby………MARI CARI KEBENRAN YANG SESUNGUHNYA…….

  36. itu cerita beneran ato tidak sih?? wa bingung…. tapi kata temen2 ku,, katanya si geby itu masih hidup,,, tapi aku juga bingung,,, sebenarnya tuh cerita beneran to tidak?? tapi sih ama ceritanya sih kayaknya beneran,, dan sudah kebukti gitu,, tapi entahlah,,

    yurixa_sp@plasa.com <<< fs quw,, ^_^
    add y,, hohoho “^_^” jdi pamerin fs nhi…

    tapi kasih tau ya tuh cerita beneran to tidak,, (lewat fs aja iaa),,

    Bye2,,,

  37. ia setau aku sii gaby itu bunuh diri gara2 cowo’x kecelakaan motor waktu mo jemput dia ?

  38. bner gax c ne crta_a,,,,,,,,,,,,,,,,,,???????????????????

  39. loe pada di boongin tw. semua itu boong. ga ada yg namnya orang mninggal balik lagi. baik islam atau kristen mengakui hal itu. semua hasrat, maksud, tujuan bahkan dendam seseorang yang telah wafat akan terkubur bersama dengan jasadnya. gw seneng bngt lagunya karena merdu sekali.

  40. halah jangan percaya ma gituan.aq yakin sekali klo yg nyanyi itu masi idup n sehat walafiat.udah dech buat2 orang2 yg sengaja ga bertanggung jawab nyebarin cerita itu, pasti orang2 yg banyak menghayal….ok

  41. yg bkin gw tambah bingung..
    koq ad suara bayi nangis c??

  42. gw gk tau ya yang bener yg mana..
    cuma crita aslinya gmn sich…
    gw gk tau…
    and gw juga banyak denger critanya tapi gw blum pernah lihat wajahnya…
    gmn sich wajahnya…
    gw jadi pengen lihat….

  43. sbnrnya iiank bner tuch versi iiank mna sich?
    tlong dunk mslh tntng crita di lgu nie cepet diselesaikan!!!
    bwt orng” iiank ngaku” klo lagu ini miliknya,,, jgn sok bikin sensasi,,, apa gak kasian sm orang iiank bkn lgu nie… klo mank bner orng iiank bkn lgu nie dagh meningglkan kasian tuch klo arwahnya gg tnang

  44. gaby tuuu adiknya myaby deh kayaknya……..setahuu gue nama kakaknya tuu myaby ozawa……kloooo gambarnya gaby saya ndak tahuuu klo myabiii ozawa …..banyak kok linknya………..

  45. mauuu gaby kek mau myabi… kekk klo dah mati ya urusanya….. sama gusti allohh……gitu aja kok repottt…….kloo ada yg bilang sering di datenginnnn…. tu kerjaaannnya jin aja…….yg kurang kerjaan…….gitu aja…..kok repottttt ………..setrup …sentruppp……

  46. mna fotonya gaby..
    mw liat ni..

    trus,,
    yg bnr critanya yg mne?

  47. uDuggh,,guw pnazarant beudh ma crita’y,,,
    ph aggy bda” gniii,,
    w cka dgrin lgu’y dy,,
    lgu’y dlem beud,,,
    hufft,,dlem chanadd

  48. ahhh ni ga jauh sepintas kya 8ball sama2 mencari popularitas….
    klo emang bnr ni crita datengin w dunk… velina …
    eh nma na velina apa gaby y ?? ta apa2 deh yg penting klo k tempat w jgn lupa tinggalin nope y …
    oi gaby lo mau ga jd cwe w ???
    jiakakakkakakkakka

  49. ah parah cma gara2 co aj mpe segitu na…
    ga liad ap??? d sni ad sp ???
    kan msh ad w …w yakin dia pasti masuk neraka ….
    mati nya ja bunuh diri…
    tabahkan lah hati mu gab…. dgn siksa allah….

  50. hahahaiii bneer gkkk siiich tucch criita
    kluu btuul w sluut bngdd maa diia
    tpii kta naaa diaa daah alm tpii
    w prnaah liaat dii slahh stuu infotainmeeent
    diia mssih hidup yng bneer yanng mnaa
    niiichh tollongg ksiiih taau w yggg
    sbenerr naa dumzz šŸ˜€

  51. hahhahai nmaa bneer naaaa syappa
    siccch egaa atau gaaaby atau veliina nmaa
    nyya byaak bngggt siiich šŸ˜€

  52. halahhhh……. w bingung yang bener yang mana???
    tapi,, sejujurnya w gakk percaya mengenai berita velina or gaby or egha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: