Velina-alm.co.id

wew..ternyata web ini cuma buatan orang iseng.

temen g dah pernah cek ternyata sama sekali bukan gaby..tapi ngakunya sich gaby..huehuehue
ntar digentayangin beneran loh!!!hahahaha

Iklan

8 Tanggapan

  1. beneran gga c ??

  2. bohong w gk percaya dengan berita ini ……

  3. ufff .

    orang iiseng na dagh ketangkp kand??

    jdii seriiius iitu gag bnnr ?

  4. kQ CERITA teNTAng GAby gA ad YUang BWEner CIEh……………………..

  5. tapi lagunya keren ko.,.,itu beneran atau bohong sich???

  6. Gw penasaran ma orangnya…
    ktnya manis cenya…
    Tersentuh gw denger lagunya…
    dalam bgt…

  7. yabp sama we juga gak percaya dgn berita nicc!!!!
    hanya oiyang isenk yang bikin!!!!
    mudah2an org iseng tuh dberi jalan dan petunjuk ynk benerr…..

  8. hehh…
    norak lu….!!!
    masih ajah ky orang dulu..
    suka bikin sensasi!
    Pengen beken yah di kalangan setan…??
    kasian kan ,orang yang lu pake namanya …
    cuma buat hal yang gak jelas kaya gini…!!

    DASAR WONG N.DESO..!!BOCAH UEDAN!
    KATROO !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: