Nomor 666 itu bahaya

Ada lagi nih berita tentang nomor 0866… atau 0666….

bila nomor telepon itu menelpon ke hp anda jgn diangkat karena akan menyabut jiwa anda..” beginilah kata-kata atau tulisan yang sering saya lihat di internet maupun sms.

udah ada berita tentang kematian orang yang mengangkat nomor tersebut,tapi apakah hal itu benar2 terjadi?

kenapa belum ada beritanya?

Iklan

18 Tanggapan

  1. klo mnurut gue mah itu percaya kagak percaya ma fenomena yg lagi booming d indnesia ttg sms pembunuhan jarak jauh..
    sbagai orang yg bragama kita gag prlu takut, we have to believe our God…
    getOoo
    dan juga ttg fenomena itu gag usah dimasukin ampe ke ubun2….

  2. sms cabut nyawa aq ga yakin, klo santet lewat telp bicara emang ad, nomr 6-enam kali tu emang ad jg, milik org halus tmpt cari psugihan, tp qt yg hubungi bukan di hubungi, sbaiknya jangan coba iseng, ada dampaknya,
    temenku coba iseng 3kali lalu terhubung, ad suara wanita brtnya, temenku jawab: cuma iseng, langsung terkapar kesurupan, untung ad ustad yg nolong dngn do’a lalu sembuh.
    bukannya takut pd makhluk, jgn sombong, brhati2 itu lebih baik.

  3. hihihi 666 atau 999? atau XXX666999

  4. Wah bisa lain urusannya kalau gitu abis semua nomor hp saya pake pake angka 66 semua.
    Daripada bingung soal santet menyantet, infra merah mending buka link ini aja sekalian perkenalan, he he artikel pendek GoodBye SBY-JK!

  5. lw mnurut gue ch kagak percya! cz,smua ktentuan kan ada d TANGAN-NYA! qta kan hanya tinggal mnunggu Ajal Tba…………..! Gakmesti Dri kyak g2-an! Tinggal G5na Allah jalan Memilihkan jalan Hidup Bwat QTa!”””””””””””””’SANTAI AJA BROWWWWWWWWWWWWW””””””””””””””””””””””

  6. kalau takut santet, tenangkan hati mendekat kepada-Nya kunjungi http://www.sufimuda.wordpress.com,

  7. kalo bener kaya gitu serem juga yahhhhh
    jangan sampe dehh telfon aku

  8. lagi² HOAX

  9. kalau ada orang yang menghubungkan keindahan alam dengan Allah SWT kebanyakan tidak percaya “ah itu sih dihubung-hubungkan” tapai ketika ada nomor 666, sms merah kok dipercaya?

  10. booong tauuuuuuuuuuuuu

  11. Bukan gw sombong, tapi gw sama sekali gak percaya!!! Jah never let us down! Sungguh persaingan yg gak sehat dan saling menjegal antar operator… gw akuin tim provokasi-nya lumayan handal… tapi semua itu BOHONG!

  12. mawu dongk………
    nih gw kasih nomer gw
    kenalan dah ame ‘AYas
    isng bangeet seeeh

    ditunggu SEMESES atow CALLING dari si merah
    kalo emang bener boleh deh kirim SEMESES ato CALLING ‘AYas
    di::::::::: 0813-7757-6551 atau di 0838-29088-689
    ‘AYas pengen nyoba, sekalian jalin silaturahmi, BENERAN LHO

  13. wah klu ponsel ku layar nya monocrome, jd lampu LCD na warna nya biru muda. bisa ga ya jd merah tu ponsel ku karena si setan merah itu. wah klu bisa, berarti dah canggih2 setan sekarang

  14. Paling Mati Karna Si”merah”nya di gigit Semut-semut “merah”hehe

  15. untung hpku masih hitam putih jadi nggak bisa di berwarna merah kalau ditelp

  16. Numpang tanya nih, gmn caranya pasang stat counter?
    Trims banyak deh.
    http://qflee.wordpress.com

  17. wah pdhl nmrku blkgnya 666, hehe…takyut!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: