Coba nih tes seberapa hebat elo!!!

http://wimp.com/maze/
gamenya lucu dan bisa buat lo stress..coba aja ^^

UUD baru telah muncul..!!

Peringatan bagi anda para pengemudi motor,,

menurut kabar-kabar UUD baru tentang mengendarai motor telah dibuat dan ini cukup penting bagi anda,, mau tahu apa UUD itu?? yuk masuk aja.. Baca lebih lanjut

Ronaldo = Madrid???

Gelar juara liga inggris ke-17 sudah di depan mata manager Alex Ferguson,,yang secara akrab disebut Fergie. namun sebelum mencapai puncak musim ia harus sigap merespons tentang isu kepergian Ronaldo ke Real Madrid..

Baca lebih lanjut

Saran Dalam Menjalankan Jaringan Karir Anda

Berikut ini merupakan kunci keberhasilan anda dalam pencarian kerja. Ikuti beberapa aturan sederhana ini, dan tentunya akan membantu banyak langkah-langkah anda. Baca lebih lanjut

Pendidikan Bermutu di tengah Pentas Budaya Instan

Pendidikan merupakan kebutuhan sepanjang hayat. Setiap manusia membutuhkan pendidikan, sampai kapan dan dimanapun ia berada. Pendidikan sangat penting artinya, sebab tanpa pendidikan manusia akan sulit berkembang dan bahkan akan terbelakang. Dengan demikian pendidikan harus betul-betul diarahkan untuk menghasilkan manusia yang berkualitas dan mampu bersaing, di samping memiliki budi pekerti yang luhur dan moral yang baik. Baca lebih lanjut

Tips Memboikot Produk US

Sebelum anda memboikot Produk US di Negara CJDW, perlu diingat bahwa boikot ini bukan bertujuan untuk menyengsarakan hidup anda yang sudah sengsara itu, tapi untuk memberikan keuntungan ekonomi se-kecil²nya terhadap Amrik. Baca lebih lanjut

Kelas Penuh Humor!! ^^,

Kelas paling asik di Tarcy 2 Adalah kelas sos 2, saking asiknya banyak banget kisah-kisah lucu dan penuh tawa. kelas ini kelas paling ramai dan paling seru, anak-anak nya asik banget tapi ada juga yang norak.

kelas ini pun juga punya satu maskot kelas yang tampang nya unik banget,,haha. sering menjadi bahan candaan tapi lama-lama kasihan juga dan dia juga penyabar namun sekali di ejek langsung deh yang di ejek di gebuk ma dia, tpai lucu banget sih orangnya apa lagi tampangnya.

Dari barisan tempat duduk saya semuanya orang yang asik-asik dan penuh humor, hampir tiap hari di sekolah dan tiap jam pelajaran kita bercanda sampai-sampai membuat banyak guru pusing buat ngadepin kita-kita. walaupun sering bercanda nilai kita bisa dibilang bagus dari pada yang diem-diem di kelas tapi dongo.

Karena sering ribut kami dibilang kelompok setan dan sering dipindahin tempat duduknya, tapi tetep aja kita bisa ribut. Kelas 2 SOS 2 paling OKE!!!!!